Vonis Lucu Hakim: Pilih Nikah atau Dipenjara



Tentu saja terdakwa memilih menikah. Namun apa alasan hakim membuat putusan langka itu?
Dream - Seorang hakim di Tyler, Texas, Amerika Serikat. memberikan sebuah keputusan langka kepada seorang terdakwa.
Kepada Josten Bundy, pria Texas berusia 20 tahun, Hakim Randall Rogers dari Smith County memberikan pilihan menghabiskan hidupnya 15 tahun di penjara atau menikahi seorang wanita cantik.
Tentu saja palu sidang yang jatuh bulan lalu itu membuat Bundy memilih menikah dengan kekasihnya, Elizabeth Jaynes, 19 tahun.
Mengutip laman emirates247, Rabu, 12 Agustus 2015, Bundy ditahan pada Maret lalu karena terlibat perkelahian dengan mantan kekasih Elizabeth yang menyebabkan lawannya itu luka-luka.
Hakim Rogers mengatakan bersedia mengabulkan pembebasan bersyarat untuk Bundy jika dalam waktu 30 hari pria tersebut menikah dengan kekasihnya dan menghadiri konseling.
Namun jika menolak, Bundy akan menghabiskan hidupnya selama 15 tahun di penjara Smith County.
Keputusan aneh tersebut menyebabkan ayah Elizabeth marah karena memaksa putrinya yang masih belia untuk menikah.
"Dia (hakim) tidak bisa melakukan ini, memerintahkan seseorang untuk menikah," kata Kenneth Elizabeth, ayah Jaynes.
Bertolak belakang dengan ayahnya yang marah, Elizabeth justru merasa senang karena pada akhirnya bisa menikah dengan Bundy. Kedua sejoli ini memang sudah beberapa kali membicarakan keinginan untuk menikah.
Kendati senang karena akhirnya menikah, mereka menyesalkan itu terjadi secara terpaksa.
"Kami merasa seperti tidak mungkin bisa menikah seperti yang kami inginkan. Saya bahkan tidak punya gaun pengantin," kata Elizabeth kepada stasiun televisi KLTV.
Kedua pasangan berbahagia itu pun telah mengunggah foto pernikahan mereka di Facebook yang diambil di gedung pengadilan.

0 Response to "Vonis Lucu Hakim: Pilih Nikah atau Dipenjara"

Post a Comment