Cara Mudah Membuat HP Android Dijadikan Modem PC dan Laptop

Cara Mudah Membuat HP Android Dijadikan Modem PC dan Laptop - Menjadikan hp Android sebagai modem internet  pada pc dan laptop merupakan salah satu alternatif terbaik buat Anda pengguna pc dan laptop, sehingga Anda tak perlu lagi membeli modem baru ketika modem yang lama sudah rusak. 
Mungkin sudah banyak juga yang tau akan cara ini, namun tak menutup kemungkinan masih banyak juga yang belum tau atau kurang bisa mempraktekannya. Oleh sebab itulah kali ini saya akan membagikan caranya buat Anda yang belum tau. simak di bawah ini ya...

Membuat Modem dari hp Android memiliki 3 cara yaitu :

  1. Melalui theatering wifi hotspot
  2. Theatering bloetooth
  3. USB theatering
3 cara diatas akan saya jelaskan caranya dengan jelas yaitu sebagai berikut ini ;


1. Melalui theateting wifi hotspot 
dengan masuk ke menu pengaturan dan memilih nrkabel dan jaringan kemudian pilih wifi portable dan aktifan theatering hotspot wifi nya. Setelah itu cari wifi hotspot pada komputer atau laptop Anda dan termukan nama wifi hotspot yang ada pada ponsel android Anda dan connectivitaskan.

2. Theatering bluetooth
 Cara ini sama dengan di atas hanya saja Anda menggunakan bluetooth sebagai sambungan ke komputer atau laptop Anda.

3. theatering USB 
Via USB mungkin agak sedikit ribet dimana cara ini memerlukan driver hp Anda yang sudah terinstall pada komputer dan laptop Anda kemudian baru bisa Anda sambungkan kabel USB dari PC ke HP android dan mengaktifkan thetering USB dengan cara yang sama seperti sebelumnya dari hp Anda.

Demikianlah cara untuk menjadikan HP android Anda sebagai modem internet untuk PC dan Laptop, semoga membantu Anda. Terimkasih

0 Response to "Cara Mudah Membuat HP Android Dijadikan Modem PC dan Laptop"

Post a Comment